GUBERNUR AKMIL TERIMA PAPARAN UJIAN TUGAS AKHIR TARUNA TK IV AKMIL

Magelang. Jumat (29/05/20) – PW: Paparan Ujian Tugas Akhir (TA) oleh Dirdik Akmil  Kolonel Inf Agung Pambudi kepada Gubernur Akmil Mayjen TNI Dudung Abdurachman bertempat di  Ruang data Subiyakto Akmil. Paparan tersebut dihadiri Wagub Akmil Brigjen TNI I Gde Agit Thomas dan para pejabat Distribusi Akmil.

Dirdik Akmil  Kolonel Inf Agung Pambudi dihadapan Gubernur dan pejabat Distribusi Akmil menyampaikan bahwa Tugas Akhir merupakan kelanjutan dari Proposal yang dibuat untuk melatih Taruna dalam membuat tulisan ilmiah, berfikir secara praktis dan empiris dalam merumuskan masalah berikut alternative penyelesaiannya.

 Selain hal tersebut, Dirdik juga menyampaikan tentang maksud dan tujuan diadakannya paparan yaitu memberikan gambaran tentang rencana pelaksanaan kegiatan Ujian Tugas Akhir (TA) Taruna Akmil Tingkat IV/Sermatutar TP 2019/2020 dan Sebagai pedoman bagi penyelenggaraan pelaksanaan kegiatan Ujian Tugas Akhir (TA) Taruna Akmil Tingkat IV/Sermatutar TP 2019/2020.

Setelah Dirdik selesai menyampaikan paparannya, Gubernur Akmil Mayjen TNI Dudung Abdurachman memberikan arahan kepada pejabat yang hadir agar Taruna diuji sesuai dengan kemampuan  apa yang telah ditulis didalam Tugas Akhir (TA)  yang dibuatnya. Gubernur juga menekankan bahwa dalam pembuatan Tugas Akhir (TA) Taruna dilarang menyadur karya orang lain (Plagiat). Dalam paparan Tugas Akhir (TA) Taruna tersebut, diakhiri dengan sesi tanya jawab.

Total Views: 164 ,

Related posts

Leave a Comment