DANPASMAR 2 PIMPIN OLAH RAGA BERSAMA

(Sidoarjo), PW: Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., memimpin olah raga bersama Perwira Menengah jajaran Pasmar 2, di lapangan tembak pistol Suyat Kesatrian Marinir Moekijat, Mako Pasmar 2, Gedangan, Sidoarjo. Jumat (29/05/2020).

Di sela kegiatan olah raga bersama tersebut, Danpasmar 2 menyampaikan pentingnya saling peduli, melanjutkan kegiatan sosial dengan berkunjung ke rumah prajurit, dan kontrol pelaksanaan disiplin prajurit, khususnya dalam berkendara di jalan raya, sehingga dapat menekan kerugian baik personel maupun materiel.  

Lebih lanjut dikatakan, terkait dengan penyebaran Covid-19 yang semakin hari semakin meluas khususnya di Surabaya dan Sidoarjo, maka perlu peningkatan disiplin dalam pelaksanaan protokol pencegahan penyebaran covid-19. Kedepan kita akan mendukung program pemerintah yaitu New Normal, maka perlu kita proteksi diri sehingga terhindar dari virus tersebut. Laksanakan olah raga agar sistem imunitas tubuh meningkat dan terus terjaga dengan baik, sehingga tubuh tidak akan rentan terkena penyakit.

Diakhir arahannya, Danpasmar 2 menyampaikan bahwa masih dalam suasana Idul Fitri, atas nama pribadi mengucapkan Minal Aidzin wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Setelah dilaksanakannya Jam Komandan, kegiatan dilanjutkan dengan perlombaan menembak pistol antar Kolak/Satlak jajaran Pasmar 2, yang di ikuti oleh 10 Tim,  menempatkan Denmako Pasmar 2 Tim B berhasil meraih Juara 1, disusul Brigif 2 Mar Tim A meraih Juara 2 dan Menart 2 Mar Tim B menjadi Juara 3, serta untuk urutan ke 4 diraih oleh Denmako Tim A

Sedangkan untuk lomba Panahan, Juara 1 direbut oleh Menbanpur 2 Mar Tim B, Juara 2 Menart 2 Mar Tim B dan Juara 3 diraih oleh Menkav 2 Mar Tim B serta untuk urutan ke 4 Denmako Tim A.

Maka dari hasil total perlombaan menembak Pistol dan Panahan, Juara 1 diraih oleh Denmako Pasmar 2 Tim B dengan nilai 73, Juara 2 diraih oleh Brigif 2 Mar Tim A dengan nilai 58 dan Juara 3 diraih oleh Menart 2 Mar Tim B dengan nilai 50.

Total Views: 244 ,

Related posts

Leave a Comment