Babinsa Sorong Barat Ajak Warga Binaan Bersihkan Jalan Pantai

Kota Sorong, PW: (28/05/2020) – Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Sertu Fatkur Rahman karya bakti membantu masyarakat Tanjung Kasuari membersihkan jalan di sepanjang jalan pantai, bertempat Kelurahan Tanjung Kasuari Sorong Kota.

Babinsa Sertu Fatkur Rahman mengatakan pembersihan pinggiran jalan bersama masyarakat kelurahan kasuari membersihkan lingkungan jalan secara swadaya dan dilaksanakan secara manual dengan membawa alat kerja bakti seadanya. “Jalur jalan yang menuju ke pantai ini sudah ditumbuhi rumput rumput liar dan ranting pohon yang sudah masuk badan jalan” ungkap Babinsa.

Terang Bapak Anome mengatakan gotong-royong untuk membersihkan lingkungan jalan umum pemeliharaan akses jalan umum, ini inisiatif dari Bapak Babinsa Koramil 02/Sorong Barat melihat jalur jalan tidak terawat dengan baik.

Dengan Demikian kami bergoton royong dalam pembersihan ini, kehadirian Bapak Babinsa memberian motivasi semangat bersama-sama dalam pembersihan ini. Disamping pembersihan jalan ini, membuat jalan menjadi bersih rapih dan arsi. Tutupnya.

Total Views: 200 ,

Related posts

Leave a Comment