Yonbekpal 1 Mar Permahir Kemampuan Menembak

Jakarta, PW: Dalam rangka mempermahir kemampuan menembak serta persiapan menghadapai lomba Pembinaan Satuan (Binsat) Korps Marinir para prajurit “Turangga Cakti” Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) melaksanakan latihan menembak laras panjang jarak 100 meter bertempat di lapangan tembak senapan Jusman Puger Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (28/05/2020).

Kegiatan ini bertujuan agar para prajurit senantiasa tetap menjaga kemampuan menembak laras panjang agar selalu siap dalam melaksanakan penugasan dan siap menghadapi ajang lomba Binsat Korps Marinir yang sebentar lagi akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini.

Rangkaian kegiatan diawali dengan apel pagi yang dipimpin oleh Pasiops Yonbekpal 1 Mar Mayor Marinir Alimin dalam arahannya pasiops berpesan untuk tetap jaga keamanan personel dan material saat berada dilapangan tembak ikuti semua perintah dan arahan dari pelatih, kemudian dilanjutkan dengan pembagian jalur penembakan dan pengarahan dari pelatih menembak Serka Mar Thony Eko Prastyono dan Koptu Mar Eka Dediyawan. Kegiatan menembak laras panjang hanya menggunakan sikap tiarap dari jarak 100 meter agar para prajurit bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Hadir Komandan Kompi Perbekalan Kapten Marinir Achmad Nurachman, Danton 1 Kompi Pemeliharaan Letda Marinir M. Abib Fadhli serta Palakhar Pasipers Letda Marinirr Tri Harso.

Total Views: 253 ,

Related posts

Leave a Comment