RAPAT PANTAP PROGGAR KODIKLATAD FOKUSKAN PENANGANAN COVID-19

Bandung, PW: Kodiklat Angkatan Darat menggelar Rapat Panitia Tetap Program Kerja dan Anggaran Triwulan II TA. 2020. Pantap Proggar ini dipimpin oleh Direktur Perencanaan (Dirren) Kodiklatad, Kolonel Arm Aang Gunawan, S.Sos, Kamis, (28/05/2020) bertempat di gedung Moch Toha Kodiklatad.

Dalam sambutannya, Dirren mengatakan bahwa, Rapat Panitia Tetap Program dan Anggaran Kodiklatad yang dilaksanakan ini pada hakekatnya merupakan wahana untuk mengevaluasi dan membahas berbagai permasalahan yang terjadi di satuan kerja jajaran Kodiklatad pada pelaksanaan Program dan Anggaran Triwulan II.

“Selain itu juga pelaksanaan Program dan Anggaran disesuaikan dengan Himbauan Menteri Keuangan (Menkeu) dan perintah Kasad agar penggunaan anggaran belanja program yang akan dilaksanakan, diutamakan untuk kegiatan yang bersifat mendukung percepatan penanganan Covid 19”, ujarnya.

Dirren berharap kepada seluruh Satker jajaran Kodiklatad agar melakukan penghematan anggaran pagu belanja yang bersumber dari rupiah murni terutama belanja barang perjalanan dinas, biaya rapat, honor dan belanja non operasional serta belanja barang lainnya, dalam hal ini termasuk belanja modal untuk kegiatan yang tidak prioritas.

Pantap Proggar yang berlangsung selama satu hari ini diikuti oleh seluruh satuan jajaran Kodiklatad yang terdiri dari Pabanrenproggar Sdirren, Paku Makodiklatad, para Katuud Sdir Kodiklatad para pejabat yang menangani anggaran dari Makodiklatad, Pussen serta Pusdik jajaran Kodiklatad.

Total Views: 121 ,

Related posts

Leave a Comment