Keluarga Besar Yonif 6 Brigif 1 Mar Raih Berbagai Juara Setiap Kategori Lomba Bintal Ramadhan Virtual Pasmar 1

Jakarta, PW: Keluarga besar Yonif 6 Brigif 1 Mar berhasil meraih berbagai Juara pada setiap kategori lomba Bintal Ramadhan Virtual Pasmar 1 yang penilaiannya telah dilaksanakan di Gedung Gobang Pasmar 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (27/05/2020) kemarin.

Lomba Bintal Ramadhan Pasmar 1 ini meliputi lomba Adzan bagi para prajurit Pasmar 1, lomba MTQ dan Saritilawah bagi Jalasenastri Pasmar 1 dan lomba Tartil Al-Quran bagi anak para prajurit Pasmar 1 yang penilaiannya baru dilaksanakan sekarang. Lomba Bintal Ramadhan Pasmar 1 ini diadakan dalam rangka mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan dan memperingati Nuzulul Quran lalu.

Keluarga besar “Nanggala” Yonif 6 Mar berhasil menyabet Juara I pada lomba Adzan lewat Serda Mar Agus Sugeng Riyanto lalu meraih Juara II lomba MTQ dan Saritilawah lewat Ny. Kun Ida Kurniawati istri dari Kopda Mar Luki Pebriantoro dan Juara III lomba Tartil Al-Quran yang diraih oleh Ananda Khadijah Zahrotin Mumtasa anak dari Kopda Mar Luki Pebriantoro.

Para peserta lomba dari Yonif 6 Mar sangat serius dalam mempersiapkan lomba ini dalam hal pengambilan gambar dan pembacaan ayat suci Al-Quran sehingga bisa mendapatkan hasil yang membanggakan dan menjadi yang terbaik dari 22 Satuan di jajaran Pasmar 1 yang mengikuti lomba tersebut.

Ditempat terpisah Danyonif 6 Mar Letkol Marinir Dwi Hartono, M.Tr.Opsla., menyampaikan rasa syukur dan ucapan selamat kepada para peraih Juara, “Semoga prestasi ini dapat dipertahankan serta dapat ditingkatkan di perlombaan-perlombaan kedepan,” pungkasnya.

Total Views: 272 ,

Related posts

Leave a Comment