DANMENART 2 MARINIR PIMPIN APEL KHUSUS RESIMEN ARTILERI 2 MARINIR

Surabaya, PW: Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar,S.E.,M.M., memimpin Apel Khusus dan sekaligus Halal Bihalal hari raya Idul Fitri 1441 h/2020 M kepada seluruh prajurit Menart 2 Marinir di lapangan apel Ksatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (27/05/2020).

Dalam sambutannya, Komandan Menart 2 Marinir atas nama pribadi dan keluarga beserta jajaran Menart 2 Marinir mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H / 2020 M, mohon maaf lahir batin kepada seluruh prajurit dijajaran Menart 2 Marinir. Pada apel khusus tersebut Danmenart 2 Marinir juga menyampaikan bahwa dalam masa pandemi Covid-19 kita sudah kembali pada kehidupan normal, kiranya para prajurit dapat mencegah dengan mengutamakan kebersihan,baik dalam keluarga maupun ditempat kerja sehari-hari, kurangi kegiatan yang tidak perlu dan tetap melaksanakan physcal distancing sesuai anjuran pemerintah.

Dengan merebaknya virus corona ini,Danmenart 2 Marinir menekankan kepada seluruh prajuritnya untuk tidak bosan melaksanakan pengawasan, pencegahan sekaligus mengontrol diri, keluarga dan rekannya selama masa pandemi Covid-19, karena virus tersebut sampai saat ini belum ada obat pencegahnya siapapun bisa menularkan. Untuk itu agar seluruh satuan dibawah jajaran Menart 2 Marinir terus laksanakan berjemur, olah raga secara teratur,kebersihan barak tidur dalam keadaan bersih serta laksanakan penyemprotan desifektan.

Lebih lanjut Danmenart 2 Marinir menyampaikan kegiatan kedepan antara lain,di bidang Operasi yaitu tetap melaksanakan kegiatan latihan TW.II TA. 2020 di masa pandemi Covid-19 untuk meningkatkan profesional sebagai prajurit Korps Marinir. Sedangkan dalam kegiatan bidang personel, agar satuan pelaksana di bawah jajaran Menart 2 Marinir menyiapkan prajuritnya secara maksimal dalam menghadapi perlombaan Binsat antar satuan, Tamtama teladan yang merupakan kebanggaan satuan.

Diakhir sambutan dalam apel khusus, Danmenart 2 Marinir menghimbau kepada prajuritnya untuk mensukseskan kegiatan ketahanan pangan dan ambil pengetahuan agar dapat di implementasikan kepada keluarga dan masyarakat sekitar dimasa pandemi covid-19 yang saat ini telah dilaksanakan oleh satuan yang berada di bawah jajaran Menart 2 Marinir.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Pasintel Menart 2 Marinir Mayor Marinir Sulistyo Ivan Nurcahyo,M.Tr.Opsla. Pasops Menart 2 Marinir Letkol Marinir Rana Karyana,S.E.,M.Tr.Hanla.,M.M.,Paspers Menart 2 Marinir Letkol Marinir Agus Suprapto, S.Pd.,M.Pd.,CTMP. Danyon Howitzer 2 Marinir Letkol Marinir Jumino,M.Tr.Hanla.,Danyon Roket 2 Marinir Letkol Marinir Suroso,M.Tr.Opsla.,Danyon Arhanud 2 Marinir Letkol Marinir Agus Nyubianto,S.A.P.,M.Tr.Opsla.,Dankima Menart 2 Marinir Mayor Marinir Futuhal Arifin.

Total Views: 475 ,

Related posts

Leave a Comment