PRAJURIT BRIGIF 2 MARINIR YANG TERGABUNG SATGAS PERCEPATAN PEMBANGUNAN LOMBOK LAKSANAKAN PEMBINAAN FISIK

(Lombok) PW : Prajurit Brigif 2 Marinir yang tergabung dalam Satgas Percepatan Pembangunan Lombok, disela-sela membangun Rumah Tahan Gempa (RTG) melaksanakan pembinaan fisik di Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Rabu (27/05/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan jam 10.00 WITA hingga 11.00 WITA saat sedang  istirahat pelaksanaan pembangunan RTG yang menjadi tugas pokok dari Satgas. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperkuat imunitas tubuh.

Komandan Satgas Marinir Percepatan Pembangunan Lombok, Mayor Marinir Nofry G. Kaloh, M.Tr. Opsla menyampaikan bahwa setiap prajurit melaksanakan pembinaan fisik dan berjemur dibawah terik matahari walaupun sedang melaksanakan pembangunan dengan tanpa memakai kaos agar tubuh bisa mendapatkan sinar matahari secara langsung.

Disampaikan juga bahwa dimasa pandemi Covid-19, tidak boleh terlena dengan tetap menjaga kesehatan dan melaksanakan olah raga secara teratur, karena di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat.

“Selama melaksanakan olahraga, seluruh prajurit tetap  melaksanakan physical distancing sesuai anjuran pemerintah,” pungkasnya.

Total Views: 136 ,

Related posts

Leave a Comment