Meski Masih Suasana Lebaran, Danramil Bersama Muspika Setia Bakti Bagikan Masker

Aceh Jaya, PW: Komandan Koramil 03/Lageun Kodim 0114/Aceh Jaya Kapten Inf Samsudin bersama Muspika Kecamatan Setia Bakti membagikan masker kepada para pengguna jalan di Desa Lhok Geulumpang, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, Rabu (27/5/2020).

 Pembagian masker ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Aceh Jaya.

Pantauan di lokasi setiap pengendara yang didominasi kenderaan roda dua ini diberikan masker oleh para petugas secara gratis.

“ Meski masih suasana lebaran Muspika Setia Bakti tetap terus melakukan pencegahan Covid-19 salah satu diantaranya dengan membagikan masker kepada para pengguna jalan seperti yang kita lakukan saat ini,” kata Danramil 03/Lageun Kapten Inf Samsudin.

Pada kesempatan tersebut Danramil juga menghimbau kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan pembagian masker ini adalah Danramil 03/Lageun Kapten Inf Samsudin, Camat Setia Bakti AG Suhadi S.E, Kapolsek Setia Bakti Iptu Amir Husin, Kepala Puskesmas Lageun Hasbi serta personil TNI-Polri  dan petugas Puskesmas Lageun.

Total Views: 105 ,

Related posts

Leave a Comment