Menart 1 Mar Gelar Apel Dalam Rangka Pam PSBB Covid-19

Jakarta, PW: Resimen Artileri 1 Marinir (Menart 1 Mar) menggelar Apel Gelar Pengamanan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PAM PSBB) bertempat di Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Rabu (27/05/2020).

Apel Gelar ini bertujuan untuk melihat dan mengecek langsung kesiapan personel dan material yang dalam rangka mengantisipasi perintah dari Satuan Atas. Personel Pam PSBB Menart 1 Mar ini terdiri dari gabungan personel Yon Howitzer 1 Mar, Yon Roket 1 Mar, Yon Arhanud 1 Mar dan Kompi Markas Menart 1 Mar.

Komandan Batalyon Arhanud 1 Mar Letkol Marinir M.Ilham, M.Tr.Hanla., M.M., bertindak sebagai pengambil Apel Gelar kali ini yang juga selaku Komandan SSY-7 Pam PSBB Korps Marinir.

Danyon Arhanud 1 Mar menekankan kepada prajurit yang tergabung dalam SSY-7 ini agar menyiapkan mental, fisik, menjaga dan memelihara material serta Alkap Pam PSBB, “Kapanpun kita harus siap diberangkatkan oleh Komando Atas karena tugas ini merupakan tugas mulia, kehormatan dan kepercayaan,” tegasnya.

Kegiatan Apel Gelar diakhiri dengan pembinaan fisik dan pembersihan material Pam PSBB dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan Physical distancing dan pemakaian masker.

Total Views: 246 ,

Related posts

Leave a Comment