Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru Dampingi Kepala Kampung Dalam Pembagian Barang

Maybrat, PW: (26/05/2020) – Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru Jajaran Kodim 1802/Sorong Koptu Nugroho membantu kepala kampung mano dalam membagikan barang-barang Pencegahan dan Penyebaran Covit-19, bertempat Distrik Ayamaru Timur Kabupaten Maybrat.

Koptu Nugroho menjelaskan bahwa barang-barang yang berkaitan dengan Pencegahan dan Penyebaran Covit-19, antara lain Masker, Galon tempat air untuk cuci tangan, Sabun Antiseptic cair untuk cuci tangan dan Hand Zanitizer. Barang-barang tersebut dibagikan untuk warga Kampung Mano dan dana tersebut dari bantuan APBN yang di berikan kepada Kepala Kampung.

Dalam kesempatan Babinsa memberikan pendampingan memberikan pengarahan agar warga yang belum mengerti dan memahami dapat bersama-sama mencegah penularan virus tersebut dan mengetahui bahayanya Covid-19 yang dapat menularkan kesiapapun. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemasangan spanduk/banner untuk mengingatkan serta menghimbau kepada warga bersama-sama mentaati dan mematuhi instruksi yang sudah ditetapkan/sampaikan Pemerintah.

Kepala Kampung Mano mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru yang telah mendampingi dalam pembagian barang-barang Pencegahan dan Penyebaran Covit-19 serta yang sudah memberikan himbauan tentang mencegah covid-19. Tutupnya.

Total Views: 352 ,

Related posts

Leave a Comment