Babinsa Kodim 1802/Sorong Dampingi BPNT Kepada Warga Binaan

Sorong, PW: (27/05/2020) – Babinsa Koramil 1802-06/Beraur Sertu Darwis melaksanakan pendampingan Bantuan Pangan Non Tunai bertempat di kampung saluki distrik wemak kabupaten Sorong.

Sistem pembagian Sertu Darwis menjelaskan secara bergantian mengingat adanya Dampak Covid-19 untuk mengantisipasi keramaian. Babinsa selaku Aparat Teritorial untuk memastikan penyaluran BPNT dari Dinas Sosial sampai ke penerima yang berhak.

Paket jatah BPNT bagi setiap keluarga penerima manfaat, pembagian BPNT tersebut sangat membantu dalam meringankan beban masyarakat miskin. Terlebih lagi, di saat sekarang tengah marak adanya pandemi covid-19.

Bapak Leskot masyarakat yang menerima bantuan mengaku bahwa dirinya merasa lega dan sangat senang sekali menerima bantuan BPNT untuk mengurangi beban hidup sehari hari. “Kami sangat bersyukur atas bantuan itu, tak lupa ucapan terima kasih kepada pemerintah dan Babinsa Kodim 1802/Sorong yang peduli dengan warga kecil seperti kami, karena secara tidak langsung meringankan beban ekonomi keluarga kami. Tutupnya.

Total Views: 183 ,

Related posts

Leave a Comment