Anggota Koramil Persiapan Kokoda Berikan Motivasi Kepada Puskesmas dan Relawan Covid-19

Sorong Selatan, PW: (26/05/2020) – Babinsa Koramil Persiapan Kokoda Kodim 1802/Sorong Kopda Eko melaksanakan penjaga di Posko Covid-19 dalam upaya pencegahan bertempat distrik kokoda kabupaten sorong selatan.

Kopda Eko mengatakan penularan Covid-19 dengan cara pengecekan kesehatan, pendataan dan mensterilkan setiap warga masyarakat yang keluar masuk kampung. Ini menjadi komitmen bersama antara aparatur desa dan seluruh warga masyarakat dalam menjaga dan mengamankan wilayah serta warganya dari pandemi Covid-19.

Keberadaan Babinsa Kopda Eko juga memberikan motivasi agar semangat untuk para relawan dan anggota puskemas Covid-19 distrik kokoda, begitu juga para relawan selalu mengharap kehadiran Bapak Babinsa di Posko untuk menambah semangat mereka, tambahnya

Kehadirannya ke Posko Covid-19 di desa binaan sebagai wujud tanggung jawab kepada warga masyarakat binaan dalam menangani dan mencegah penularan Covid-19. Mari kita jaga Desa kita dari penularan virus Corona, semoga kita semua tetap dalam keadaan sehat dan aman. Bapak Karman relawan menyampaikan “merasa sangat senang jika sedang berjaga di Posko bapak Babinsa hadir, kami menjadi semakin semangat karena beliau orangnya humoris dan menyenangkan”

Total Views: 121 ,

Related posts

Leave a Comment