Anggota Koramil Persiapan Kebar Bantu Posko Covid-19 Dalam Pemeriksanan Masyarakat

Tambrauw, PW: (26/05/2020) – Mengantisipasi meluasnya penyebaran virus corona penyebab COVID-19 Anggota Koramil Persiapan Kebar Kodim 1802/Sorong Serda Pasaribu membantu anggota puskesmas dalam pemeriksaan kepada masyarakat yang hendak masuk ke kampung kebar bertempat di posko covid-19 kabupaten tambrauw.

Babinsa Serda Pasaribu mengatakan, bahwa posko covid – 19 pemeriksaan di perbatasan kampung kebar untuk memantau keluar masuknya masyarakat sehingga masyarakat merasa nyaman. “Semua harus didata dan di periksa, siapa dan mau kemana perginya mereka harus diperiksa dengan alat-alat yang telah disiapkan,” kami tidak mau kecolongan, ucapnya.

“Setiap masyarakat yang melalui wajib lapor dan telah menjalani pemeriksaan kesehatan Tentunya, ini akan membantu pemerintah setempat dalam pengawasan dan menangani permasalahan penyebaran covid-19.”

Anggota Koramil Persiapan itu berharap dengan pemeriksaan suhu tubuh yang dilakukan di Posko dan melakukan edukasi dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga tidak Meluas ke berbagai wilayah. Dukungan masyarakat mau menggunakan masker sangat diharapkan dalam mendukung untuk menghentikan penyebaran virus corona. Tutupnya.

Total Views: 106 ,

Related posts

Leave a Comment