PRAJURIT BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN SYUKURAN DI LOMBOK, NUSA TENGGARA BARAT

(Lombok) PW : Prajurit Brigif 2 Marinir yang tergabung dalam Satgas Marinir Rehab Rekon II melaksanakan syukuran di Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Selasa (26/05/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan internal oleh tiap-tiap kompi secara bergiliran dengan tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, menggunakan masker dan melaksanakan physical distancing.

Komandan Satgas Marinir Percepatan Pembangunan Lombok, Mayor Marinir Nofry G. Kaloh, M.Tr. Opsla dari Brigif 2 Marinir menyampaikan kepada seluruh prajurit bahwa acara tersebut sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT, sekaligus ajang silaturohmi personel Satgas yang sudah tiga bulan tidak pernah ketemu dikarenakan melaksanakan tugas pembangunan Rumah Tahan Gempa (RTG) di pos masing-masing.

Pada kesempatan tersebut Mayor Marinir Nofry G. Kaloh, M.Tr. Opsla juga menyampaikan kepada seluruh prajurit untuk selalu menjaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19 dengan melaksanakan secara disiplin protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pimpinan. “Jangan pernah membuat pelanggaran sekecil apapun, karena akan membuat seluruh prestasi yang selama ini sudah dihasilkan yaitu posisi dua dari 10 kompi satgas yang ada di Lombok akan rusak,” tegasnya.

Mayor Marinir Nofry G. Kaloh, M.Tr. Opsla juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh prajurit Satgas yang sudah berbuat maksimal membantu masyarakat dalam membangun RTG. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Kepala Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas yang sudah bekerjasama dengan baik sehingga tugas yang dilaksanakan prajurit Korps Marinir dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Total Views: 141 ,

Related posts

Leave a Comment