PRAJURIT KORPS MARINIR BERIKAN BINGKISAN LEBARAN KEPADA PURNAWIRAWAN KKO-AL DI LOMBOK

(Lombok) PW : Perwakilan dari Satgas Marinir Percepatan Pembangunan Rumah Tahan Gempa Lombok melaksanakan silaturahmi ke tempat tinggal salah seorang Purnawirawan KKO-AL Kapten (Purn) Efendi di Ds.Santong Kec.Kayangan, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Senin (25/05/2020).

Kapten (Purn) Efendi merupakan pensiunan KKO-AL yang berakhir masa dinasnya pada tahun 1990. Jabatan terakhir yaitu Komandan Kompi Markas Batalyon Infanteri 3 Marinir. Meskipun usianya sekarang sudah mencapai 78 tahun, akan tetapi masih terlihat sangat sehat dan bisa beraktivitas dengan baik.

Komandan Satgas Marinir Percepatan Pembangunan Lombok, Mayor Marinir Nofry G. Kaloh, M.Tr. Opsla dari Brigif 2 Marinir menyampaikan bahwa kunjungan tersebut merupakan wujud nyata menjaga hubungan baik antar keluarga besar Korps Marinir baik yang masih aktif dengan yang sudah purnawirawan.

Dalam kesempatan tersebut Perwakilan dari Satgas Marinir Percepatan Pembangunan Rumah Tahan Gempa Lombok juga memberikan bingkisan kepada Kapten (Purn) Efendi.

“Meskipun nilai dari bingkisan tersebut tidak seberapa, semoga bisa mempererat hubungan kekeluargaan ini dan juga bisa bermanfaat buat Kapten (Purn) Efendi beserta keluarganya,” harap Mayor Marinir Nofry G. Kaloh, M.Tr. Opsla.

Sementara itu Kapten (Purn) Efendi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Korps Marinir atas kunjungan dan bingkisannya, semogaa Korps Marinir semakin sukses dan senantiasa dicintai oleh rakyat dalam melaksanakan pengabdiannya kepada rakyat, bangsa dan negara.

Total Views: 130 ,

Related posts

Leave a Comment