ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19, SATGASMAR AMBALAT XXV LAKSANAKAN PEMBERSIHAN TOTAL

(Sebatik) PW : Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19, Satgasmar Ambalat XXV melaksanakan pembersihan total di lingkungan Pos-Pos Marinir di Pulau Sebatik, Kab. Nunukan, Kalimantan Utara. Senin (25/05/2020).

Komandan Satgasmar Ambalat XXV Kapten Marinir Shobirin, S.S.Than menyampaikan bahwa perlunya dilaksanakan pembersihan total di lingkungan pos karena pulau Sebatik semalam diguyur hujan lebat dan angin sehingga perlu dilaksanakan pembersihan total dimana Komandan Pos bertanggung jawab dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Selain itu dengan lingkungan yang bersih akan menjaga kesehatan prajurit Satgasmar Ambalat XXV dari berbagai macam penyakit, terutama virus covid-19, area yang dibersihkan meliputi barak prajurit, kamar mandi dan lingkungan luar sekitar pos.

Kapten Marinir Shobirin, S.S.Than mengharapkan kepada seluruh prajurit agar selalu menjaga kebersihan diri sendiri dan  lingkungan, selain itu juga adar selalu melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, selalu memai masker dan melaksanakan physical distancing.

Total Views: 368 ,

Related posts

Leave a Comment