Danlantamal VI Bersama Forkopimda Sulsel Tinjau Pospam Ketupat 2020 Dan Monitoring Sitkamtibnas di Kota Makassar

Makassar, PW: Minggu (25/05/2020), Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas bersama Forkopimda Sulsel meninjau kesiap siagaan Pos Pengamanan (Pam) Operasi (Ops) Ketupat tahun 2020 dan monitoring Situasi Keamanan dan Ketertiban Nasional (Sitkamtibnas) di Kota Makassar pada Sabtu malam tanggal 24 Mei 2020.
Rombongan Danlantamal VI bersama Forkopimda Sulsel tersebut berangkat menggunakan bus dari Mapolrestabes Kota Makassar kemudian menuju Pos Pengamanan yang berada di Tamalate dan persimpangan lima Bandara Sultan Hasanuddin.
Danlantamal VI berharap dengan adanya beberapa Pos Pengamanan Operasi Ketupat seperti ini, masyarakat tetap berada di rumah dan tetap menjalankan Standar Operasional Prosedur (SOP) Protokol Kesehatan Covid-19 yang telah di atur oleh pemerintah.
“Pos pengamanan seperti ini bertujuan untuk mengamankan pelaksanaan Hari Raya Lebaran Idul Fitri 1441 H/2020 M dan masyarakat diharapkan untuk tetap tidak mudik dulu karena masa pendemi Covid-19 masih belum berakhir, ini demi keamanan dan kesehatan bagi kita dan keluarga serta seluruh masyarakat”, ujarnya.
Total Views: 227 ,

Related posts

Leave a Comment