Danlanud Rsn Bagikan Paket Lebaran Kepada Warganya

Pekanbaru, PW: Komandan Pangkalan TNI Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka S.T.,M.M., bagikan paket lebaran kepada personel dan honorer Lanud Roesmin Nurjadin dalam rangkaian kegiatan apel khusus dalam menyambut Hari Raya Lebaran tahun 1441 H/2020 M bertempat di Shalter Charlie  Lanud Roesmin Nurjadin, Selasa (19/5/2020).

Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Ronny Moningka mengatakan, bahwa suasana lebaran kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, bisa mudik dan bersilaturahmi bersama keluarga, namun tahun ini pemerintah melarang mudik dan tetap dirumah saja akibat dampak pandemi covid-19, dengan demikian warga yang baik mengikuti peraturan pemerintah baik pusat maupun daerah.

“Saya yakin pemerintah membuat PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) mempunyai tujuan tertentu yaitu untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona agar keluarga dan sesama tidak terpapar covid-19,”kata Danlanud Rsn.

Ronny Moningka mengatakan, kepada seluruh personel Lanud Rsn dan keluarganya untuk bersabar dan menahan diri agar tidak melaksanakan mudik dan keluar daerah,gunakan alat media untuk video call dan telephon bersama keluarga dan sesama agar silaturrahmi tetap terjalin.

“Saya berpesan selama libur panjang ini,  setiap personel memperhatikan keamanan  kantornya masing-masing, agar tidak terhindar dari hal-hal yang tidak dinginkan,”ujar Ronny.

Ronny Moningka menambahkna, bagi yang merayakan hari Raya Idul Fitri saya ucapkan selamat hari Raya Idul Fitri tahun 1441 H dan sampaikan salam kepada keluarga.

Turut hadir, Danwing 6 Kolonel PNB Setiawan, Kadisops Kolonel PNB Dedy Supriyanto,Kadislog Kolonel Tek Dwi Wihananto dan Para Komandan Satuan serta Para Perwira,Bintara, Tamtama dan PNS.

Total Views: 913 ,

Related posts

Leave a Comment