PRAJURIT YONIF 5 MARINIR GELAR LOMBA PANAHAN ANTAR KOMPI

(Surabaya) PW :  Dalam rangka seleksi atlet panahan, Batalyon Infanteri 5 Marinir  menggelar lomba panahan antar Tidur Dalam (TD) Yonif 5 Marinir di Lapangan Tembak Pistol Indoor Dias Estaqo Yonif 5 Marinir Ujung, Semampir Surabaya, Jawa Timur. Kamis (21/05/2020).

Lomba Panahan dengan jarak 20 meter yang dipimpin Letda Marinir Irwan Adi Nugroho tersebut diikuti seluruh Kompi yang berada di Yonif 5 Marinir yaitu Kompi Macan Kumbang, Kompi Ghurango, Kompi Harimau dan Kompi Jaguar, masing-masing Kompi diwakili 6 atlet.

Sebelum melaksanakan lomba, Letda Marinir Irwan Adi Nugroho menyampaikan kepada seluruh peserta lomba panahan agar melaksanakan kegiatan ini dengan semangat pantang menyerah, selain itu agar memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan sehingga lomba berjalan lancar dan zero accident.

Dalam lomba panahan tersebut keluar sebagai juara pertama diraih oleh Kompi Harimau, juara kedua Kompi Ghurango dan juara ketiga Kompi Jaguar.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi M.Tr. Hanla menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan prajurit Tidur Dalam, yaitu mengisi waktu libur dengan kegiatan yang positif yaitu lomba panahan antar Kompi. Semoga dengan dilaksanakannya lomba panahan antar Kompi  tersebut dapat melahirkan bibit atlit panahan baru sehingga dapat berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Semoga kegiatan tersebut dapat memupuk jiwa korsa baik perorangan maupun kelompok dan tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan covid-19 sebagai salah satu prioritas utama dalam setiap kegiatan sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19,” pungkasnya.

Total Views: 162 ,

Related posts

Leave a Comment