BULAN SUCI RAMADHAN, PRAJURIT BRIGIF 2 MARINIR YANG BERTUGAS DI LEBANON TETAP JALANKAN IBADAH PUASA

(Sidoarjo) PW : Di bulan Ramadhan, prajurit Brigif 2 Marinir yang sedang bertugas di Lebanon tetap menjalankan ibadah puasa yang diwajibkan bagi umat muslim yang beriman serta menjalankan protokol kesehatan  dalam situasi pandemi covid-19.

Hal tersebut disampaikan oleh Peltu Mar RE.Hardiansyah pada saat mengikuti video converence dengan Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung beberapa waktu yang lalu di Mako Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo. Kamis (21/05/2020).

Disampaikan juga oleh Peltu Mar RE.Hardiansyah, bahwa bertugas di luar negeri dengan kondisi cuaca yang ekstrem, namun tidak menjadi halangan bagi prajurit Brigif 2 Marinir dan prajurit lainnya, baik yang tergabung dalam satgas FPC TNI Konga XXVI-L2/UNIFIL maupun Satgas Yonmek Konga XXIII-N/UNIFIL untuk menjalankan ibadah puasa yang diwajibkan bagi seluruh umat muslim.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan kepada seluruh Satgas baik yang berada di dalam maupun yang di luar negri untuk tetap menjaga keimanan, kesehatan, keikhlasan, profesionalitas serta militansi dalam menjalankan tugas sebagai duta Negara dan satuan dimanapun berada. “Dengan berpegang pada pedoman itu diharapkan prajurit Brigif 2 Marinir mampu menjalankan tugasnya dengan baik, karena bagi seluruh prajurit Brigif 2 Marinir, tugas adalah sebuah kehormatan dan kepercayaan,” pungkasnya.

Total Views: 157 ,

Related posts

Leave a Comment