Masyarakat Senang Keberadan Anggota Koramil Persiapan Klamit

Sorong Selatan, PW: (21/05/2020) – Anggota Koramil Persiapan Klamit Kodim 1802/Sorong Serda Harianto melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan bertempat dikampung klamit kabupaten sorong selatan.

Prajurit Koramil Persiapan adalah anggota yang baru bertugas di wilayah yang sudah ditentukan oleh karena itu dengan cara pelaksanaan Komsos untuk mengetahui keadaan wilayah. Kemudian melalui komunikasi sosial ini cara mendekati diri antara aparat kewilayah dengan rakyat. Terang Serda Harianto.

Disamping kegiatan komsos juga mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya. Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hububungan TNI dan Rakyat.

Yosep warga kampung klamit juga mengaku senang dengan keberadaan Babinsa di wilayahnya hal ini membuktikan bahwa tidak ada batasan antara TNI dengan warga sehingga dengan komunikasi yang selalu terjalin dalam menjaga wilayahnya tetap aman. Tutupnya.

Total Views: 114 ,

Related posts

Leave a Comment