Babinsa Kodim 1802/Sorong Aktif Dalam Pendampingan Sembako Kepada Masyarakat Dampak Covid-19

Sorong, PW: (21/05/2020) – TNI akan selalu hadir bersama warga disetiap kegiatan apapun demi memanunggalkan diri bersama rakyat. Babinsa Koramil 1802-04/Seget Sertu Suwanan ikut membantu dalam Pembagian Paket Sembako kepada warga kurang mampu di Kampung Duriankari Distrik Salteng Kabupaten Sorong.

Sertu Suwanan anggota jajaran Kodim 1802/Sorong aktif dalam kegiatan tersebut mendampingi dan membantu menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19, adapun bantuan berupa . Beras 10 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 1 ltr, dan teh celup 1 bks.

Bantuan itu diberikan kepada warga yang sedang menjalani karantina mandiri di rumah lantaran menjadi warga terdampak karena tak bisa beraktivitas kerja sehingga tak lagi memperoleh pendapatan. Pembagian sembako ini bertujuan untuk membantu perekonomian warga yang melaksanakan isolasi mandiri karena wabah Corona Virus. Tambah Babinsa.

Disela-sela pembagian sembako kami juga menghimbau dan berharap agar warga yang terdampak Covid 19, mematuhi apa yang dianjurkan pemerintah. Tutupnya.

Total Views: 132 ,

Related posts

Leave a Comment