YONKAPA 2 MAR MELAKSANAKAN BHAKTI SOSIAL PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Surabaya, PW: Prajurit Ksatria Perkasa Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 2 Marinir (Yonkapa 2 Mar) melaksanakan Bhakti sosial di wilayah Bulak Banteng Lor Kenjeran, Surabaya. Rabu (20/05/2020).

Yonkapa 2 Mar terus berkomitmen mendukung program pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, kali ini melaksanakan Bhakti sosioal berupa penyemprotan disinfektan dan pembersihan masjid di daerah Bulak Banteng Lor, Kenjeran Surabaya.

Danyon Kapa 2 Mar Letkol Mar Jaka Sulistiana Putra, M.Tr. Opsla menyampaikan pesan “Selama berinteraksi dengan masyarakat setempat tetap laksanakan protokol kesehatan sesuai prosedur, laksanakan kegiatan dengan ikhlas, jaga nama baik Satuan, sehingga kegiatan ini dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada warga selama beraktifitas di lingkungannya dalam situasi pandemi Covid-19.

Prajurit Yonkapa 2 Mar bersama sama warga Bulak Banteng Lor melaksanakan pembersihan dan penyemprotan disinfektan di jalan dan gang pemukiman warga maupun masjid setempat, diharapkan dengan kegiatan ini dapat memberikan pemahaman dan pengetahuan pada masyarakat tentang perlunya budaya pola hidup bersih dan sehat dengan cara menjaga diri, keluarga serta lingkungannya.

Diakhir kegiatan perwakilan warga Bulak Banteng Lor mengucapkan terimakasih kepada Yonkapa 2 Mar yang telah peduli pada masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungannya.

Total Views: 139 ,

Related posts

Leave a Comment