Peduli Covid-19, Ini Yang dilakukan  Persit Kodim Barabai.

 

BARABAI – PW – Pendemi Covid-19 sangat dirasakan dampaknya oleh warga masyarakat, khususnya warga masyarakat kalangan bawah.

Guna meringankan beban warga masyarakat terdampak covid-19 Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Dim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman bagi sembako.Rabu, (20/5).

Dimotori langsung oleh Ketua  Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Dim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman Ny. Muh. Ishak anggota persit ini membagikan sembako kepada pengayuh becak dan warga kurang mampu.

Masih menurut Ny.Muh. Ishak, sebanyak 125 paket sembako kami bagikan langsung kepada warga masyarakat yang terdampak oleh covid-19 tanpa perantara, hal ini kami lakukan agar tepat sasaran sekaligus melihat secara langsung kondisi  di lapangan warga yang akan kami berikan sembako,”terangnya.

Ny.Muh Ishak juga menambahkan bahwa tujuan pembagian sembako ini selain untuk meringankan beban warga kurang mampu jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020, juga sebagai wujud dari kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Dim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman kepada Warga yang terdampak dari pendemi covid-19,”tegasnya.(Mk-95).

Related posts

Leave a Comment