Pandemi Corona Tak Menyurutkan Pomal Lantamal X Untuk Menegakkan Disiplin Prajurit

Jayapura, PW: Ditengah pandemi Covid-19 yang sedang merebak, tak mengendurkan semangat Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL) Lantamal X dalam menegakkan disiplin keprajuritan dengan menggelar Operasi Penegakan Disiplin Prajurit TNI Angkatan Laut.

Bertempat di ruas Jalan Amphibi, Jayapura Selatan, tepat di depan Mako Lantamal X Operasi Gaktib ini dipimpin langsung oleh Komandan POMAL Lantamal X Letkol Laut (PM) Feber. Rabu (20/05/2020).

Disela-sela kegiatan operasi Gaktib ini, Danpomal Lantamal X menyampaikan bahwa kegiatan penegakan disiplin prajurit akan tetap dilaksanakan meskipun di tengah suasana apapun demi tegaknya prajurit dalam berdisipilin, baik disiplin pribadi, disiplin berkendara dan disiplin dalam keseharian dalam melaksanakan tugas.

“Kegiatan semacam ini akan terus dilaksanakan demi terciptanya prajurit Lantamal X yang taat aturan dan patuh dan tunduk pada hukum serta menjadi teladan di masyarakat.”, ungkap Danpomal Lantamal X.

Dari operasi penegakan disipiln kali ini terjaring empat personel Lantamal X yang melanggar, yaitu tidak membawa kelangkapan berkendara baik SIM maupun STNK.

Total Views: 331 ,

Related posts

Leave a Comment