Menyambut Idul Fitri, Danyonmarhanlan I Laksanakan Jam Komandan

Belawan, PW: Menyambut datangnya hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriyah Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Mayor Marinir Farick, M.Tr. Opsla., memberikan pengarahan kepada seluruh prajuritnya di Lapangan Apel Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No. 1 Belawan, Rabu (20/05/2020).

Jam Komandan adalah salah satu saran untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh Prajurit, untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas maupun kondisi langsung para prajurit.

Dalam kesempatan ini juga Mayor Farick, M.Tr.Opsla., menyerahkan Tunjangan Hari Raya dari Kasal, Dankormar dan bingkisan tali asih dari Danyonmarhanlan I secara simbolis kepada prajurit dan sekaligus menyampaikan beberapa penekanan dari Pimpinan TNI tentang situasi yang berkembang akhir-akhir ini, diantaranya etika prajurit dan keluarga besar agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial. Kemudian dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19, agar seluruh prajurit tetap jaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan sehat, berolahraga rutin dan istirahat yang cukup, dan untuk prajurit yang akan mengikuti test sekolah, agar mempersiapkan diri dengan sungguh-sungguh.

Mengakhiri arahannya Danyonmarhanlan I mengingatkan agar seluruh prajurit menyayangi keluarganya dan mengucapkan Selamat menjalani ibadah puasa yang dalam waktu dekat akan merayakan hari Raya Idul Fitri 1441 H, “Tetap semangat walaupun dalam lebaran tahun ini Yonmarhanlan I tidak mengadakan cuti lebaran,” pungkas Danyonmarhanlan I.

Hadir dalam kegiatan tercebut Pasiops Mayor Marinir Teguh Pristiyanto, Dankima Kapten Marinir Amriadi Lubis, Danki A Kapten Marinir Robby Barus dan Danki B Kapten Marinir Yuda Bakti.

Total Views: 386 ,

Related posts

Leave a Comment