Danyonif 8 Marinir Bagikan Tali Asih Dari Danbrigif 4 Mar/BS Kepada Anggota Yonif 8 Marinir

Langkat, PW: Batalyon Infanteri 8 Marinir menggelar apel pagi dalam rangka pemberian paket sembako, Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Pangkalan Berandan Letkol Mar Imam Supriyanto, M. Tr. Opsla membagikan bingkisan parcel lebaran dari Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Mar Nawawi, S.E., M.M kepada anggota Batalyon Infanteri 8 Marinir, yang bertempat di lapangan apel Yonif 8 Marinir, Pangkalan Berandan, Langkat, Sumatera Utara, Rabu (20/5/2020).

Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir mengatakan ini adalah wujud perhatian Satuan Kepada Seluruh Anggota, jadi jangan pernah nilai berapa harganya, semoga dengan pemberian bingkisan parcel ini bisa bermanfaat bagi seluruh Anggota untuk menambah Kebutuhan di saat menghadapi Lebaran nanti.

Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh prajurit Yonif 8 Marinir dengan adanya bentuk kepedulian ini. “Tentunya bingkisan parcel tersebut dapat berguna dan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh anggota sama keluarga dan harapannya dapat memberikan semangat yang lebih tinggi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

Selain itu Letkol Mar Imam Supriyanto, M. Tr. Opsla juga mengatakan, meminta kepada seluruh prajurit untuk lebih cermat dalam melihat dampak sosial dari pandemi Covid-19. Seluruhnya harus memperhatikan lingkungan yang ada di luar setiap kali giat terkait penanganan dampak covid-19 dan meminta jajarannya, untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah, seperti menerapkan _social_ dan _physical_ _distancing_ , serta selalu mengenakan masker ketika beraktivitas dan menjaga perilaku hidup bersih dan sehat. “Saat ini adalah bulan Ramadan. Mari berdoa bersama agar Corona bisa cepat hilang dari bumi ini,” ucap Danyonif 8 Marinir Letkol Mar Imam Supriyanto, M. Tr. Opsla.

Total Views: 159 ,

Related posts

Leave a Comment