Tingkatkan Keimanan, Prajurit Denmako Pasmar 1 Ikuti Lomba Bintal Ramadhan Pasmar 1

Jakarta, PW: Dalam rangka meningkatkan ketaqwaan dan keimanan prajuritnya serta dalam memaknai datangnya bulan suci Ramadhan, prajurit Denmako Pasmar 1 mengikuti perlombaan Pembinaan Mental (Bintal) Ramadhan yang diselenggarakan oleh Pasmar 1, Selasa (19/05/2020).

Lomba Bintal Ramadhan Pasmar 1 yang diikuti oleh perwakilan tiap-tiap Satlak jajaran Pasmar 1 kali ini memperlombakan lomba Adzan bagi para prajurit Pasmar 1, lomba MTQ dan Saritilawah bagi Jalasenastri Pasmar 1 dan lomba Tartil Al-Quran bagi anak para prajurit Pasmar 1.

Perlombaan Bintal Ramadhan pada tahun ini sedikit berbeda dibanding tahun sebelumnya, karena pada tahun ini para peserta lomba diwajibkan memperlihatkan hasil lombanya bukan dihadapan para juri melainkan lewat video dikarenakan mewabahnya Pandemi Covid-19 yang sedang melanda Negeri ini demi tetap mematuhi protokol kesehatan tentang Social dan Physical Distancing.

Untuk lomba Adzan Denmako Pasmar 1 mengirimkan Prada Marinir Syahrizal untuk tampil mengikutinya, sedangkan Ny. Catur Wulandari istri dari Praka Marinir Nendra Permana tampil mengikuti lomba MTQ dan Saritilawah Al-Quran, dan terakhir saudara Lingga Hardhika anak dari Kopda Marinir Puji Suparnoto terpilih untuk mengikuti lomba Tartil Al-Quran.

Total Views: 381 ,

Related posts

Leave a Comment