MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI 1441 H PRAJURIT YONKAPA 2 MAR MENGIKUTI JAM KOMANDAN

Surabaya, PW: Komandan Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 2 Marinir ( Yonkapa 2 Mar ) Letkol Mar Jaka Sulistiana Putra, M.Tr. Opsla menggelar Jam Komandan di garase Ranpur Yonkapa 2 Mar, Ksatrian Soepraptono Ujung, Surabaya. Selasa (19/05/2020).

Dalam kesempatan tersebut Danyonkapa 2 Mar memberikan motivasi kepada seluruh prajurit untuk tidak perlu takut yang berlebihan selama kita melaksanakan kegiatan sehari-hari sesuai protokol kesehatan terkait wabah Covid-19 ini, obat yang mujarab adalah dengan menjaga imunitas tubuh yang kuat yaitu dengan tidak malas berolahraga, pola hidup sehat dan selalu berpikir positif.

Lebih lanjut, disampaikan juga himbauan pemerintah bagi TNI-Polri agar tidak melaksanakan mudik hari raya Idul Fitri 1441 H. “Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa supaya diberi kemudahan dalam segala hal, jaga kesehatan, jaga nama baik pribadi, keluarga dan satuan.” pungkasnya.

Di akhir kegiatan Danyonkapa 2 Mar memberikan bingkisan Hari Raya sebagai wujud komunikasi dan tali asih Komandan pada seluruh prajurit maupun keluarga kepada perwakilan anggota Kompi.

Total Views: 267 ,

Related posts

Leave a Comment