Dukung Program Pemerintah, RW 005 Kelurahan Cilandak Timur Bagikan Bansos

Jakarta, PW: Ketua RW 005 Kelurahan Cilandak Timur Bapak Arief R.H. Anggorojati, S.E., beserta perwakilan para ketua RT melaksanalan distribusi Bansos (Bantuan Sosial) dari Kementrian Sosial dan Pemerintah Provinsi DKI kepada warga Komplek Marinir Cilandak jakarta Selatan, Selasa (19/05/2020).

Pendistribusian tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung program Pemerintah Pusat (Kementrian Sosial) dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang berhak dan sesuai data dalam rangka meringankan beban masyarakat ditengah penanganan wabah Covid 19.

Masyarakat yang berada di wilayah RW 005 mendapatkan Bantuan sosial berupa sembilan bahan pokok makanan yang dapat dikonsumsi untuk kebutuhan sehari-hari.

Pada pelaksanaan di lapangan warga RW 005 yang sesuai data masih tergolong mampu maka bansos yang diterima dikembalikan lagi ke pengurus RW yang selanjutnya di distribusikan lagi kepada petugas dan pengurus sarana prasarana Komplek Marinir yang sudah mengabdi selama bertahun tahun sebagai wujud perhatian.

Adapun petugas dan pengurus tersebut berjumlah 81 orang yang bertugas di tempat ibadah Masjid Al Ikhlas, Masjid Jannatin, GPIB Markus, Pura Agung Wira Dharma Samudera, sarana olahraga kolam renang, lapangan futsal usman harun, lapangan tenis, dan Balai Prajurit Lanmar Jakarta.

Total Views: 523 ,

Related posts

Leave a Comment