Prajurit Resimen Kavaleri 2 Mar Peduli Lingkungan Di Tengah Pandemi Covid 19

Surabaya, PW: Prajurit Resimen Kavaleri 2 Marinir (Menkav 2 Mar) melaksanakan pembersihan sampah di kelurahan Ujung, Semampir Surabaya. Senin (18/05/2020)

Selain menjaga kebersihan diri sendiri, kebersihan lingkungan sekitar merupakan salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Kegiatan pembersihan sampah di lingkungan sekitar Kesatrian adalah bentuk kepedulian Resimen Kavaleri 2 Mar dalam membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Virus Corona Covid 19.

Danmenkav 2 Mar Kolonel Marinir Kakung Priyambodo, S.T., M. Han mengatakan bahwa peran Menkav 2 Mar secara gotong royong dengan membersihkan lingkungan dari sampah dapat mencegah terjangkitnya berbagai penyakit, terutama di tengah pandemi Covid-19 dan upaya tersebut diharapkan bisa memutus rantai penyebarannya, sehingga dengan hidup di lingkungan yang sehat, kita bisa nyaman dan dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Lebih lanjut dikatakan, “Kegiatan tersebut sekaligus memberikan pesan moral kepada masyarakat sekitar Ksatrian untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, karena kesehatan adalah hal yang utama, disisi lain setiap prajurit dan keluarga juga harus peduli terhadap lingkungannya, saling menjaga dan ikut merasa memiliki, sehingga bisa menjadi contoh pada masyarakat sekitar.”

Total Views: 178 ,

Related posts

Leave a Comment