Cinta Terhadap Rakyat, Aparat Gabungan Gencar Laksanakan Patroli

KANDANGAN – PW –  Dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah dan memutus mata rantai penyebaran corona virus di wilayah teritorialnya, aparat gabungan yang terdiri dari Kecamatan kandangan kota, Koramil 1003 04 Kandangan, Polsek kandangan kota dan Satpol PP kecamatan melaksanakan patroli bersama, Minggu(17/5).

Dalam kegiatan patroli itu juga menyampaikan himbauan kepada warga agar tidak berkumpul dan kembali ke rumah masing – masing, selalu melaksanakan Social Distancing, menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar serta selalu menggunakan masker.

Selain itu patroli gabungan ini juga menekankan agar masyarakat tidak terpengaruh dan menyebarkan berita-berita dengan sumber tidak jelas(Hoax) yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat, Apabila ada informasi yang tidak jelas sumbernya dapat menghubungi kepolisian setempat.

Menurut Danramil 1003-04 Kandangan Kapten Cpm. Moch. Sholeh saat di temui di kantornya kegiatan ini dilakukan sebagai langkah untuk mengantisipasi dalam mencegah penyebaran Virus Corona atau COVID-19.

“Virus Corona atau COVID-19 ini sangat cepat penyebarannya, sehingga perlu langkah-langkah antisipasi, salah satunya dengan cara seperti ini,” terangnya.

“Ini juga kita laksanakan karena kita cinta dan sayang kepada masyarakat,”Tandasnya.(Mk-95)

Total Views: 168 ,

Related posts

Leave a Comment