Cegah Penyebaran Covid-19, RW 005 Kelurahan Cilandak Timur Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Jakarta, PW: Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 Ketua RW 005 Kel. Cilandak Timur Bapak Arief R.H. Anggorojati, S.E., dan para Ketua RT melaksanakan penyemprotan disinfektan di Komplek Marinir Cilandak Pasar Minggu Jakarta Selatan, Senin (18/05/2020).

Penyemprotan disinfektan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk melindungi warga dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah RW 005 Kel. Cilandak Timur.

“Bahan yang digunakan untuk pembuatan disinfektan terdiri dari bayclin, wipol dan pembersih lantai dengan takaran 1 sendok di campur dengan 1 liter air, penyemprotan ini pun dilaksanakan secara rutin untuk mencegah penyeberan Covid 19 di wilayah kerja RW 005 Kompek Marinir Cilandak,” jelas Bapak Arief R.H. Anggorojati S.E., yang sehari-hari juga menjabat sebagai Aspers Danpasmar 1.

Penyemprotan rutin tersebut di pelopori oleh para ketua RT yang dilaksanakan setiap 15 hari sekali dan hari ini adalah penyemprotan yang ketiga.

Pada penyemprotan pertama, untuk alat dan tenaga dibantu oleh dinas dalam hal ini anggota kesehatan dari Pasmar 1, sedangkan untuk penyemprotan kedua dan ketiga dilaksanakan oleh warga komplek sendiri.

Program penyemprotan cairan disinfektan ini akan terus dilaksanakan oleh warga RW 005 sampai dengan menurunnya angka penyebaran Covid-19.

Total Views: 663 ,

Related posts

Leave a Comment