ANTISIPASI COVID-19, PRAJURIT BRIGIF 2 MARINIR RUTIN LAKSANAKAN PROTOKOL KESEHATAN

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka upaya mencegah Covid-19, prajurit Brigif 2 Marinir selalu melaksanakan protokol kesehatan selama beraktivitas.

Pelaksanaan protokol kesehatan tersebut dilakukan oleh seluruh prajurit Brigif 2 Marinir, baik yang berada di Ksatrian Marinir Suroto II Ujung, Surabaya maupun yang berada di Ksatrian Marinir R.Suhadi Gedangan, Sidoarjo. Senin (18/05/2020).

Protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19 yang dilaksanakan yaitu menggunakan masker, pengecekan suhu tubuh, cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer dan penyemprotan disinfektan.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan bahwa protokol kesehatan yang dilakukan tersebut merupakan salah satu upaya Brigif 2 Marinir dalam rangka menahan laju penyebaran Covid-19 di wilayah Surabaya dan sekitarnya serta lingkungan Brigif 2 Marinir pada khususnya.

Disampaikan juga bahwa kegiatan protokol kesehatan tersebut dilaksanakan secara rutin oleh prajurit Brigif 2 Marinir mulai saat masuk ke Ksatrian maupun saat melaksanakan kegiatan di Satuan.

Total Views: 128 ,

Related posts

Leave a Comment