TEBAR BERKAH RAMADHAN DITENGAH PANDEMI COVID-19, PSHT RAYON KERIS MARINIR BAGIKAN TAKJIL

Sorong, PW: Di bulan Ramadhan penuh berkah ini, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Keris Marinir Bersama dengan PSHT Rayon Majaran menggelar aksi sosial dengan membagikan makanan dan minuman untuk berbuka puasa (takjil) kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Polsek Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Minggu (17/05/2020).

Kegiatan yang terencana ini adalah bentuk kepedulian PSHT Rayon Keris Marinir dengan PSHT Rayon Majaran kepada masyarakat sekitar dan pengguna Jalan Trend Nusantara Katapop ditengah pandemi covid-19 yang saat ini di rasakan masyarakat diseluruh pelosok Negeri.
Letda Marinir Agus Riyanto selaku penasehat PSHT Rayon Keris Marinir mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari Pembinaan Potensi Maritim (Binpotmar) melalui Komsos mengajak anggota PSHT diwilayah Salawati untuk peduli kepada sesama ditengah wabah covid-19 dengan menggelar aksi sosial membagikan takjil kepada masyarakat.

“Semoga dilain kesempatan kami kembali bisa berbagi dan tetap menjaga sinergitas dengan semua pihak, kami selalu membuka diri kepada siapapun yang ingin bersama-sama peduli kepada sesama”, tuturnya.
“Kami melakukan ini untuk masyarakat agar tetap khidmat dalam menunaikan ibadah puasanya dan tetap dapat menikmati menu takjil dalam menyambut berbuka puasa walau ditengah situasi pandemi saat ini”, ujar Jhon Paul Erari Ketua Rayon Majaran.
“Harapan nya dengan kegiatan ini, akan semakin mempererat Persaudaraan antar PSHT se- Salawati khususnya PSHT Rayon Keris Marinir sehingga dapat membangun nilai positif dari setiap masyarakat”, tambah Jhon.

Total Views: 334 ,

Related posts

Leave a Comment