SATGASMAR AMBALAT XXV KAWAL DISTRIBUSI BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) KEPADA WARGA DESA BALANSIKU

(Sebatik) PW : Satgasmar Ambalat XXV bersama Babinsa Desa Balansiku dan Kepolisian Sektor Sebatik turut serta mengawal penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga desa Balansiku, Sebatik, Nunukan, Kalimantan Utara. Sabtu (16/05/2020).

Kegiatan yang dipimpin Komandan Pos Marinir Balansiku Letda Marinir Damianus F. Lamera tersebut berupa melaksanakan pengamanan dan pengawasan penyaluran dana BLT agar tepat sasaran dan tidak ada penyelewengan.

Sistem penyaluran dana BLT sebesar Rp. 600.000 per kepala keluarga yang terdampak Covid-19 tersebut yaitu dilaksanakan di Balai Desa Balansiku dengan mengundang warga yang berhak menerima BLT sesuai data dari pemerintah Desa Balansiku.

Komandan Satgasmar Ambalat XXV, Kapten Mar Shobirin, S.S.Than menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas TNI-POLRI bersama pemerintah Desa Balansiku dalam mendukung penyaluran dana BLT kepada warga di Desa Balansiku agar tepat sasaran yang artinya dana BLT benar-benar diterima langsung oleh warga yang berhak menerima sesuai data yang telah ada.

Sementara itu, Kepala Desa Balansiku, H. Firman menyampaikan ucapan terima kasih kepada prajurit TNI-POLRI atas dukungan dan kerjasamanya sehingga kegiatan penyaluran dana BLT dapat berjalan aman dan berjalan lancar sesuai yang direncanakan.

Total Views: 235 ,

Related posts

Leave a Comment