KOMANDAN BRIGIF 2 MARINIR BERI PENGARAHAN DAN MOTIVASI UNTUK BEKAL KEPADA SISWA DIKTUKPA DALAM MENYIAPKAN DIRI MENJADI DANTON

(Sidoarjo) PW : Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung memberikan pengarahan dan motivasi kepada Siswa Pendidikan Pembentukan Perwira (Diktukpa) Korps Marinir Angkatan 49 dalam menyiapkan diri menjadi Seorang Komandan Peleton yang sedang melaksanakan Latihan Praktek Pasukan di jajaran Brigif 2 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Sabtu (16/05/2020).

Dalam arahannya, Komandan Brigif 2 Marinir menyampaikan perubahan tingkatan dari Bintara menjadi Perwira adalah suatu pemberian Tuhan yang harus disyukuri dan dijaga sehingga dalam pelaksanaannya agar selalu belajar, berlatih sungguh sungguh dan menjaga kesehatan secara baik dan terukur sehingga tidak mengalami kendala dalam proses pendidikan menempuh suatu keberhasilan.

Disamping itu, sebagai calon Komandan Peleton, para Siswa Diktukpa Korps Marinir harus selalu semangat dan dapat  memberikan contoh yang baik kepada anggota yang akan dipimpinnya dengan tetap mengandalkan Tuhan dalam setiap kegiatan, tugas dan Kkepercayaan.

“Menjadi seorang Perwira, kuncinya adalah mampu memberikan contoh dan tauladan kepada anak buahnya ,” tegasnya.

Komandan Brigif 2 Marinir mengharapkan kepada siswa Diktukpa Korps Marinir Angkatan 49 agar memanfaatkan Lattek tersebut dengan menggali sebanyak-banyaknya pengetahuan dan mengenali calon anak buahnya serta dapat berinteraksi kepada perwira yang ada di Satuan tempat mereka melaksanakan Lattek dengan tidak perlu merasa takut untuk bertanya atau berkomunikasi.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Pasops Brigif 2 Mar Letkol Mar Arif Supriyadi,  Paspers Letkol Mar Mujiburahman, Kasi Lidpur Brigif 2 Mar Mayor Marinir Juraid,  Kasi Minpers Brigif 2 Mar Myor Marinir Juandi dan Pajasrek Kapten Marinir Yuni Budi Santoso.

Total Views: 211 ,

Related posts

Leave a Comment