Kasdim Persiapan Sorong Selatan Hadiri Rapat Covid -19

Sorong Selatan, PW: (15/05/2020). – Kasdim Persiapan Sorong Selatan Mayor Cba Herry Purwoto mengikuti rapat covid-19 bersama Kapolres Sorong Selatan, Ketua DPRD Sorong Selatan, bertempat Posko Covid-19 Sorong Selatan.Wilayah Kodim 1802/Sorong.

Rapat Covid-19 yang bertujuan untuk mengantisipasi dampak yang ditimbulkan dari pandemi virus Corona (Covid-19) di kalangan masyarakat.
“Mengantisipasi berbagai dampak yang mungkin terjadi seperti overlaping ekonomi di tengah kesulitan masyarakat kabupaten sorong selatan.

Dalam kesempatan Kasdim Persiapan Sorong Sleatan mengatakan “perlu ada upaya yang serius untuk mengatasi kondisi ini untuk itu melalui forum rapat koordinasi ini diharapkan dapat menemukan solusi untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti kekurangan pangan dan sebagainya, untuk mengambil kebijakan dalam mengatasi permasalahan terkait dampak Covid-19,”

Ia menambahkan perlu diketahui bahwa manusia memiliki kebutuhan dasar di antaranya pangan, pakaian, tempat tinggal serta kebutuhan keamanan dan kebutuhan sosial yang lain. Di masa sulit seperti sekarang ini urusan pangan tentu harus lebih diprioritaskan, dalam kondisi dampak pandemic Covid-19, TNI-Polri sebagai unsur keamanan memiliki peran penting dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Terang Kasdim.

Total Views: 135 ,

Related posts

Leave a Comment