Bantu Nelayan Perbaiki Perahu, Babinsa Koramil Persiapan Kokoda Sudah Kewajiban

Sorong Selatan, PW: (16/05/2020). – Anggota Koramil Persiapan Kokoda Kopda Eko Kodim 1802/Sorong membantu warga memperbaiki dan mengecat kapal, bertempat di distrik kokoda kabupaten sorong selatan.

Babinsa Kopda Eko membantu masyarakat nelayan yang kapalnya bocor, karena keseharian warga binaan tersebut mencari nafkah untuk kebutuhan sehari-hari dengan melaut. Kepedulian sosial yang di lakukannya suatu sikap atau rasa peduli terhadap warga binaan yang berprofesi sebagai nelayan untuk membantu mengatasi kesulitan yang dihadapinya dengan tujuan kebaikan.

Ia menambahkan bahwa Babinsa diwajibkan untuk aktif di desa binaan, di sana kami melakukan segala sesuatu apa saja yang di butuhkan masyarakat, yang intinya berbuat kebaikan mengatasi kesulitan, apapun itu, termasuk bantu nelayan seperti ini. Kata Kopda Eko.

Sementara Bapak La Fatah pemilik perahu yang sehari-harinya berprofesi sebagai nelayan mengatakan, bantuan yang diberikan oleh Babinsa Koramil Persiapan Kokoda selama ini adalah untuk mengatasi kesulitan dan kesusahan rakyat. Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada Bapak TNI. Tutupnya

Total Views: 182 ,

Related posts

Leave a Comment