Anggota Koramil Persiapan Moswaren Ciptakan Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat

Sorong Selatan, PW: (16/05/2020). – Anggota Koramil Persiapan Moswaren Kodim 1802/Sorong Babinsa Serda Eko dan Serda Imanul melaksanakan karya bakti membantu warga dalam membangun gereja GKI Gresya Johsiro di kampung johsiro distrik moswaren kabupaten sorong selatan.

Karya bakti membantu pembangunan Gereja GKI merupakan usaha Anggota Koramil Persiapan Moswaren untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan.Disamping itu juga Serda Eko selaku Bintara Pembina Desa (Babinsa) juga membudayakan cara bergotong royong kepada warga setampat, sehingga dapat meringankan beban apabila ada yang mintak bantuan dilingkungan bermasyarakat.

Serda Eko menambahkan, pembagunan gereja GKI membutuhkan uluran tangan bersama sehingga dapat selesai cepat, secara pribadi akan semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, sekarang masuk pemasangan dinding dari papan. karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Bapak Tori warga setempat mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa yang telah meluangkan waktu dan tenaga dalam untuk membantu pembangunan Gereja ini. Tutupnya.

Total Views: 124 ,

Related posts

Leave a Comment