17 Unit Rumah, Dikerjakan Kodim 1010/Rantau dalam 1 Semester

TAPIN – PW – Dandim 1010/Rantau, Letkol Inf Rio Neswan, M.M., M.I.K yang menyerahkan kunci bedah rumah dalam kegiatan karya bakti Program Kodim 1010/Rantau di Dusun Bingkuang Desa Lokpaikat, Kecamatan Lokpaikat. Jum’at (15/5/2020).

Dalam kesempatan ini hadir juga Pasiter Kodim 1010/Rantau Kapten Inf Zaenal, Danramil 1010-07/Piani Kapten Inf Waluyo, serta Kepala Desa Lokpaikat.

Dalam sambutannya Dandim 1010/Rantau Letkol Inf Rio Neswan mengatakan secara keseluruhan pada semester I tahun 2020 ini Kodim melaksanakan bedah rumah program Karya Bakti dengan total 17 Unit Rumah, nah salah satunya M. Aini ini.

Lebih lanjut, rumah ini agar dirawat dan dapat digunakan dengan baik sehingga dapat membawa berkah bagi keluarga yang menepati. “Program karya bakti TNI bedah rumah ini merupakan wujud nyata kepedulian dalam membantu kesulitan masyarakat dan dapat meningkatkan kebersamaan yang merupakan nilai luhur bangsa indonesia.”terangnya

Sementara itu, Kepala Desa Lokpaikat, Zainudin, mengucapkan rasa terima kasih kepada Dandim atas kegiatan karya bakti bedah rumah program Kodim ini, harapannya di tahun depan nanti bisa lebih banyak unit rumah bias dilaksanakan di Desa Lokpaikat.

Warga yang dapat bantuan bedah rumah M. Aini pun berterima kasih kepada Komandan dan seluruh yang dilibatkan dalam kegiatan karya bakti ini. “Kami sudah punya rumah yang baru dan ucapan terima kasih yang bisa kami ucapkan kepada Dandim Atas dilaksanakannya bedah rumah dari Program Kodim ini,” ungkapnya.(Mk-95)

Total Views: 212 ,

Related posts

Leave a Comment