WADAN PASMAR 2 VIDCON DENGAN PANGKOGABWILHAN II

(Sidoarjo) PW : Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Herry Djuhaeri, M.M., mewakili Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., mengikuti rapat terbatas melalui video conference (Vidcon) bersama Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Fajar Prasetyo, S.E., MPP., di ruang rapat Staf Operasi Pasmar 2, Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Rabu (13/05/2020).

Pada rapat terbatas via Vicon ini, juga diikuti Pangdam V Brawijaya, Pangkoarmada II, Pangkoopsau II, Pangdiv 2 Kostrad, Asops Dankormar, Danlanud Abd Saleh dan Danlanud Muljono Surabaya, membahas tentang perkembangan wabah virus corona di Jawa Timur.

Kegiatan diawali dengan paparan Pangdam V Brawijaya, dilanjutkan paparan Pangkoarmada II, Pangkoopsau II dan Pangdiv 2 Kostrad serta terakhir paparan Wadan Pasmar 2.

Pada paparannya, Wadan Pasmar 2 menyampaikan kesiapan personel dan material Pasmar 2, dalam rangka mendukung Gugus Tugas Daerah dalam menangani wabah virus corona dan PSBB tahap II, apabila diminta bantuan dari pemerintah daerah.

Selain itu juga, Wadan Pasmar 2 menyampaikan peran Pasmar 2 dalam penanggulangan Covid-19 yang sedang dilaksanakan adalah mengirim bantuan personel medis ke Wisma Atlet Kemayoran Jakarta, mendukung dapur lapangan di Polrestabes Surabaya, melakukan penyemprotan disinfektan secara berkala, melaksanakan ketahanan pangan, dan melaksanakan bhakti sosial.

Diakhir paparannya, Wadan Pasmar 2 menyampaikan bahwa Pasmar 2 beserta jajarannya siap mendukung pelaksanaan percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Jawa Timur.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, para Asisten Danpasmar 2 dan para Paban Sops Pasmar 2.

Total Views: 259 ,

Related posts

Leave a Comment