PRAJURIT DENINTEL PASMAR 2 LAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK

(Surabaya) PW : Dalam rangka memelihara dan meningkatkan profesionalisme pasukan tempur, Denintel Pasmar 2 melaksanakan LPD/LPK TW. II Tahun 2020 dengan materi menembak Pistol dan menembak senjata laras panjang ARM 1F di lapangan tembak Internasionak FX Soepramono, Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang Surabaya, Rabu (13/05/2020).

Latihan menembak pistol dan menembak senjata laras panjang ARM 1F di pimpin langsung oleh Dandenintel Pasmar 2 Mayor Marinir Kartika Wijaya S., S.H., M.A.P., M.Han. yang diikuti oleh seluruh prajurit Denintel Pasmar 2.

Dalam arahannya, Dandenintel mengatakan bahwa latihan menembak ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kesiapan serta kemampuan naluri tempur prajurit Denintel Pasmar 2 dalam bidang menembak pistol dan senjata Laras Panjang ARM 1F. Diharapkan seluruh peserta latihan agar betul-betul memperhatikan keamanan, baik personel maupun material serta selalu mengikuti instruksi pelatih sehingga zero accident.

“Saya yakin semuanya pernah melaksanakan tapi kita harus tetap tahu bagaimana memperlakukan senjata, dan keamanan pribadi itu wajib serta tidak ada insiden yang tidak diharapkan berkaitan dengan penggunaan peluru tajam ini”,  tegas Dandenintel Pasmar 2.

Pada pelaksanaan latihan menembak pistol,  dilaksanakan dari jarak 20 meter dan senjata laras panjang ARM 1 F  dari jarak 100 meter.

Total Views: 277 ,

Related posts

Leave a Comment