Prajurit Pasmar 1 Kembali Dipercaya Tangani Karantina WNI yang Pulang dari Luar Negeri

Jakarta, PW: Para prajurit Pasmar 1 kembali mendapat tugas dan kepercayaan untuk menangani karantina para Warga Negara Indonesia (WNI) yang kembali secara mandiri dari luar Negeri yang sesuai dengan peraturan harus menjalani masa karantina terlebih dahulu selama 14 hari yang akan dipusatkan di Asrama Haji Bekasi yang beralamat di Jl. Kemakmuran No.72 Marga Jaya, Kec. Bekasi Selatan, Bekasi Jawa Barat terhitung mulai hari ini, Selasa (11/05/2020).

Para prajurit Pasmar 1 nantinya dalam pelaksanaan tugasnya akan di BKO kan ke Pangdam Jaya selaku Pangkogasgabpad penanganan WNI yang kembali secara mandiri dari luar Negeri ke Tanah Air.

Lebih lanjut prajurit Pasmar 1 yang diterjunkan untuk mendukung kegiatan berjumlah 143 personel dibawah pimpinan Mayor Marinir Alimin.

Asops Danpasmar 1 Letkol Marinir Danuri pada saat melepas pemberangkatan prajuritnya mengatakan, “Tetap laksanakan protokol kesehatan pada semua WNI yang ada disana, hindari kontak langsung dengan mereka dan gunakan Alat Pelindung Diri (APD) bila akan melakukan kontak fisik dengan mereka, dan saya juga berpesan tetap berdoa kepada Allah SWT agar selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas yang mulia ini,”ujarnya.

Total Views: 208 ,

Related posts

Leave a Comment