Dankima Brigif 1 Mar Salurkan Sembako Ke Petugas Dinas Kebersihan

Jakarta, PW: Komandan Kompi Markas Brigif 1 Marinir (Dankima Brigif 1 Mar) Mayor Marinir Ringga Widyatama memberikan langsung bantuan sembako kepada petugas Dinas Kebersihan Sungai, tepatnya petugas sekitaran Kali Krukut Kec. Cilandak Barat, Jakarta Selatan Selasa (12/05/2020).

Pemberian sembako ini merupakan salah satu kegiatan Bakti Sosial dalam menyokong Gerakan “Marinir Peduli Marinir Berbagi” yang dicanangkan oleh Korps Marinir.

Lebih lanjut penyaluran sembako ini juga sebagai wujud kepedulian dan menjaga hubungan kerja sama antara Kima Brigif 1 Mar dengan Petugas Dinas Kebersihan dalam menjaga kebersihan dan kerapian lingkungan di sepanjang bantaran Kali Krukut, diharapkan dengan pemberian sembako ini dapat meringankan beban ekonomi sekaligus memotivasi semangat bekerja para petugas kebersihan ditengah Pandemi Covid-19 yang sedang terjadi saat ini.

Bapak Jumino selaku salah satu penerima bantuan sembako mengungkapkan banyak terima kasih kepada Korps Marinir khususnya Brigif 1 Mar atas bantuan dan perhatianya untuk petugas kebersihan Kali Krukut, “Bantuan yang diberikan ini akan sangat membantu kebutuhan kami sehari-hari,” ujarnya.

Total Views: 283 ,

Related posts

Leave a Comment