Yon Arhanud 1 Mar Bantu Renovasi Rumah dan Penyemprotan Cairan Disinfektan Kediaman Keluarga Warakawuri

Bogor, PW: Prajurit Batalyon Arhanud 1 Marinir melaksanakan renovasi rumah dan penyemprotan cairan disinfektan di kediaman para warakawuri guna menjalin silahturahmi kepada keluarga Warakawuri, Selasa (12/05/2020).

Kegiatan renovasi rumah Warakawuri kali ini dilaksanakan milik Ibu Fatimah istri dari Alm. Kopka Mar Wijayadi yang berada diwilayah Kampung Ceringin, Desa Ragajaya RT 001/ RW 011 Kec. Bojong Gede Kab. Bogor dan Ibu Jamiah istri dari Alm. Serda Mugiono yang berada diwilayah Citra Indah Bukit Wijaya Kusuma Blok K23/52 Ds. Sukamaju Kec. Jonggol Kab. Bogor. Renovasi ini meliputi, perbaikan teras, atap rumah, kusen pintu dan jendela serta pengecatan yang kurang layak.

Selain melaksanakan perbaikan rumah prajurit Yon Arhanud 1 Mar juga melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan yang meliputi ruangan dalam rumah dan di sekitaran rumah Warakuri.

Renovasi rumah dan penyemprotan cairan disinfektan yang dilaksanakan tersebut merupakan wujud kepedulian Batalyon Arhanud 1 Mar atas perintah Komandan Batalyon Arhanud 1 Mar Letkol Marinir Muh Ilham, M.Tr.Hanla., M.M., bagi para Warakawuri yang mempunyai rumah namun kondisinya kurang layak huni, serta untuk meningkatkan kesejahteraan para Warakawuri dan seluruh keluarga besarnya yang telah terlebih dahulu mengabdikan dirinya di Batalyon Arhanud 1 Mar, selain itu penyemprotan cairan disinfektan berguna mencegah dan membasmi penyebaran Covid-19 agar keluarga terhindar dari virus tersebut dan tetap bisa beraktifitas seperti biasa

Total Views: 215 ,

Related posts

Leave a Comment