Pasiops Yonmarhanlan I Hadiri Rapat Evaluasi Kamtibmas Wilayah Kec. Medan Belawan

Medan, PW: Perwira Seksi Operasi (Pasiop Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan Kapten Marinir S.M.S Sitepu mewakili Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., menghadiri rapat evaluasi wilayah Kec. Medan Belawan di Aula Polsek Medan Belawan Jl. Serma Hanafiah, Belawan, Medan, Sumatera Utara, Jum’at (26/02/2021).

Tujuan rapat tersebut untuk evaluasi tentang Kamtibmas yang berada di wilayah Kec. Medan Belawan, yang mana akhi- akhir ini sering terjadi keributan dan tawuran antar Kelurahan yang terjadi di beberapa titik, seperti Pangkal Titi Labuhan, Simpang kantor Camat Belawan dan Bundaran Pelindo.

Imbas dari tawuran antar remaja ini menyebabkan puluhan rumah warga ikut terkena sasaran lemparan batu, dinding hingga atap rumah pun ikut rusak, bahkan, sejumlah remaja juga terluka di bagian kepala karena lemparan batu, diduga, pemicu tawuran ini karena saling ejek di antara mereka.

Rapat tersebut dihadiri oleh Camat Medan Belawan, Pomal Lantamal I diwakili Kapten Laut  Wahyu, Pjs, Danramil 09/MB Kapten Amran, Kapolsek Medan Belawan, Kasi Intel Kejari Belawan, Dinas Sosial Kota Medan, Lurah Belawan I dan Belawan II serta berbagai tokoh masyarakat.

Related posts