Tingkatkan Kepedulian Terhadap Prajurit, Perwira Yonmarhanlan I Anjangsana ke Rumah Prajurit

Medan, PW: Untuk memelihara dan meningkatkan kepedulian terhadap Prajurit, Danton 3 Kompi A Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan  (Yonmarhanlan) I Belawan Letda Marinir Budi Sukardi melaksanakan anjangsana ke rumah Prajuritnya yang berada di sekitar Medan, Jum’at (22/01/2021).

Kegiatan anjangsana ini dilaksanakan dengan mengunjungi 4 rumah dinas anggota, yaitu ke Rumah Koptu Mar Sofyan Siregar di Komplek TNI AL Ikan Hiu, Jl.Bawal III No. 3 Medan Deli Kel. Kota Bangun, rumah Kopka Mar Sudirmo Pangesty Komplek TNI AL Ikan Hiu Jl. Bawal Medan Deli Kel. Kota Bangun, rumah Serda Mar Heri Kuswanto di Komplek TNI AL Ikan Hiu Jl. Bawal II No 11 Medan Deli Kel. Kota Bangun Medan dan ke rumah Koptu Mar Sisilin di Komplek Barakuda Blok H2 Tanjung Mulia Medan.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kepedulian pimpinan terhadap prajurit beserta keluarganya. Diharapkan dengan seringnya melakukan kunjungan seperti ini maka akan terjalin hubungan emosional yang baik dan juga pimpinan akan mengetahui langsung kondisi prajuritnya.

Tidak lupa, saat anjangsana, Letda Marinir Budi Sukardi menghimbau kepada anggota untuk selalu menjaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19 ini dengan selalu mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Pada kesempatan itu pula, Prajurit yang dikunjungi mengucapkan banyak terimakasih kepada Letda Marinir Budi Sukardi yang telah berkenan dan peduli dengan berkunjung ke rumah mereka.

Related posts