Sambut Hut Korps Marinir, Prajurit Yonmarhanlan Xi Laksanakan Bakti Sosial

Merauke, PW: Yonmarhanlan XI kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos). Baksos kali ini dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Korps Marinir yang ke 75 tahun 2020 bertempat di Kampung Bokem Distrik Merauke Kab. Merauke, Papua. Jumat (13/11/2020).
Sebelum pelaksanaan Baksos sudah dilakukan pendataan kepada penduduk yang tinggal di sekitar lingkup Ksatrian Yonmarhanlan XI yang pantas untuk mendapatkan bantuan berbentuk sembako yang dibagikan oleh prajurit Yonmarhanlan XI.

Nampak juga terlihat Komandan Yonmarhanlan XI Letkol Marinir Ronny Antonius Purba turut serta ikut langsung dalam pelaksanaan Baksos tersebut.
Komandan Yonmarhanlan XI menyampaikan tujuan dari kegiatan ini selain untuk menyambut peringatan HUT Korps Marinir yang Ke 75 tahun 2020 juga untuk meringankan beban masyarakat sekitar disaat belum selesainya situasi pandemi Covid 19 saat ini.
“Kegiatan sosial seperti ini nanti akan dilaksanakan secara rutin dan terprogram oleh satuan dengan tujuan utama meringankan beban masyarakat dan menciptakan kedekatan antara prajurit TNI khususnya prajurit Korps Marinir dengan masyarakat”. Tambahnya.

Related posts